The Team

Board of Producers

Maulana M. Syuhada, Mochamad Achir, Sony Budi Sasono, Adi Panuntun

Maulana M. Syuhada holds a PhD degree in Management Science from Lancaster University, UK. His passion in arts, music, and culture, has led him to engage in many activities that promote Indonesian arts and culture. He co-founded some traditional music groups, such as Angklung Hamburg Orchestra (2002), Sabilulungan (2003), Lancaster Angklung Orchestra (2009), Angklung Manchester (2012), and Tim Muhibah Angklung (2015). He is the author of “40 Days in Europe” (2007), a memoir about his experience leading an angklung group (KPA 3) in a seemingly “impossible journey” across Europe for 40 days. With Sembilan Matahari Film, he is currently working on a film titled “The Journey”, a documentary about his journey with Tim Muhibah Angklung in 2016. Maulana received his BEng in Industrial Engineering from Bandung Institute of Technology (ITB) and MSc in International Production Management from Technische Universität Hamburg-Harburg (TUHH), Germany. Instagram @maulanamsyuhada

Mochamad Achir  is a news anchor and producer of LIPUTAN 6 SCTV, a leading daily news programme in Indonesia. He has been working with SCTV for twelve years since he won runner up at National News Presenter Competition in 2004. He then held a post as SCTV political correspondent at presidential palace for five years where he travelled to many countries covering some important events such as OIC, APEC and G20 summit, to name a few. Besides daily news, he also produces some other SCTV news programmes, including talk show “Indonesia Baru bersama Slank”, 2014 National Election coverage, travelling programme “Ngubek-ngubek”, Presiden Menjawab eps. Dialog Akhir dengan Jokowi (nominated for Best Talk Show, KPI Awards 2017) and many others. Story telling has been his passion since he was at university where he produced his first documentary film, “Gerbang yang Hilang”. Recently, he was nominated for Best Talk Show Presenter, KPI AWARDS 2017, along with some prominent presenters such as Karni Ilyas (TV One), Aiman (Kompas TV), Dedi Corbusier (Trans 7), and Sarah Sechan (Net TV). Achir holds a BA in International Relations from Padjadjaran University and a BSc in Mathematics from Bandung Institute of Technology (ITB). Instagram @moch_achir

Adi Panuntun is an entrepreneur and designer that has won numerous international awards, the founder and creative head of Sembilan Matahari. He is known as the pioneer of video mapping in Indonesia after Fatahillah video mapping show in 2010. He received his BA from Faculty of Arts and Design, ITB and MA from Northumbria University, Newscastle, UK. Upon his return from the UK, he has been developing a new approach of filmmaking by integrating technology-art through an emotionally engaging experience. One of his video mapping art installations, “Constellation Neverland”, was selected and exhibited in various renowned international festivals. He won first place in international festival in Japan (Zushi Media Art Festival 2012), Russia (Moscow Circle of Light 2014) and Germany (Berlin Festival of light 2017). Instagram @adi_panuntun

Sony Budi Sasono is known as a filmmaker who started his career in 2007 making documentary, corporate videos, and shorts as he established Sembilan Matahari together with his brother Adi Panuntun. His debut in feature film was “cin(T)a” (2009) as producer and cinematographer. He produced, wrote, and directed a documentary of video mapping shows performed by Sembilan Matahari, “Blending The Boundaries” in 2013. His professional work as cinematographer continued in 2013 for “Selamat Pagi, Malam”, produced by Kepompong Gendut. He is also the creator of Naaradewa (2014), a fantasy story for video mapping show on Gedung Sate facade, making it a new genre in video mapping. Sony received his BSc from Faculty of Mathematics and Natural Sciences, ITB. His passion in film has brought him to explore the film industry with the spirit of entrepreneurship. In 2014, he established S/VFX, a visual effect studio based in Bandung. Instagram @sonybudisasono

Conductors

Principal Conductor: Irma Noerhaty
Conductors: Fedri Rinawan, Tasya Urnadin, Audi R. Soendajana

Irma Noerhaty  is a prominent angklung figure from Bandung who has more than 25 years of experience in teaching angklung. She is currently the music director of Angklung Web Institute (AWI). She learnt angklung for the first time in 1988 when she joined Keluarga Paduan Angklung SMA Negeri 3 Bandung (KPA 3) where she then became conductor, trainer and steering committee of the group. She was also a member of KPA ITB and became the trainer from 1993 to 1997. She has been a regular jury for two biggest angklung competitions in Indonesia: Festival Paduan Angklung (FPA) ITB and Lomba Musik Angklung Padaeng (LMAP) UPI. Irma received Bachelor of Science in Biology from Bandung Institute of Technology (ITB). Instagram @noerhaty

Fedri Rinawan  is a medical doctor and also lecturer in Universitas Padjadjaran. He believes that life should be colourful, and that makes he decides to support Angklung activities. He has learned Angklung and its percussion since 1994 in Keluarga Paduan Angklung (KPA) SMA 3 Bandung. In 2001, he became a conductor in the KPA Angklung concert. In 2009, he trained children in a kindergarten Amsterdam to play Angklung while he was also busy completing his Master course. In 2012, while attending a Doctoral course in Japan, he joined Chiba Indonesia Society in which japanese people love Indonesia by providing Angklung sets for 2-weekly routine practice. After he graduated PhD in 2016, he is currently active in Tim Muhibah Angklung. He believes that Angklung can build personal and interpersonal soft-skills such as coordination, communication, responsibility, empathy and harmony. These skills can contribute much benefits to life. Instagram @fedri702

Members

The members of the group are students and alumni from 16 different secondary schools across Bandung: SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 10, SMAN 11, SMAN 20, SMAN 24, SMKN 4, SMKN 1 Cimahi, SMK Telkom, SMA Semi Palar, SMA St. Aloysius, SMA St. Angela, and SMA Taruna Bakti.

The list below is the group list of Tim Muhibah angklung, check it out

Alifia Dewi Prabandini
  • Tanggal Lahir: 9 Februari 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 24 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai! Nama aku Alifia Dewi Prabandini alias Fia. Rumah aku di ujung, Ujungberung. Kata temen – temen sih, aku anggota paling rajin, semangat, dan jarang telat. Anggota paling muda di kelompok G yang suka makan dan kebiasannya tidur. Btw follow akun igku @adprabandini

Oi Nurul Bagja
  • Tanggal Lahir: 15 November 1999
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 3 Bandung
  • Jurusan: IPS
Hai, kenalin aku Oi. Di tim ini aku mainin alat – alat tambahan kayak perkusi, bass, dan melodis. Aku termasuk salah satu anggota lama karena udah ada di tim ini selama satu setengah tahun. Aku cinta sama seni dan budaya Indonesia, jadi aku semangat terus dan main alat musiknya dari hati. Nah buat anak hits jaman now, jangan pada malu buat melestarikan budaya Indonesia ya! Mau liat penampakanku? follow ig @oinurul_

Ratri Sekar Kinasih
  • Tanggal Lahir: 2 Juni 1999
  • Sekolah/Kuliah: Alumni SMKN 4 Bandung
  • Jurusan: Rekayasa Perangkat Lunak
Halo halo! nama aku Ratri Sekar Kinasih, panggil aja Ratri. Kata orang – orang sih pendiam banget dan mukanya jutek, tapi aslinya suka bercanda dan gak jutek kok! Selain main angklung, aku juga jadi salah satu dari 12 orang penari yang menarikan Tari Indang. Suka foto – foto, cek Instagram aku ya @ratriisekars

Asyafa Mutia Rahmadani Effendi
  • Tanggal Lahir: 13 Desember 1999
  • Sekolah/Kuliah: KPB Semi Palar (SMA)
  • Jurusan: IPA
Nama aku Asyafa Mutia, biasa dipanggil Mutia. Kata temen satu kelompokku, aku cepet banget ngapalin partitur dan kadang suka ngereceh. Salah satu alasan aku masuk ke tim ini adalah karena musik itu salah satu hobiku. Aku juga senang jalan – jalan, kadang ke gunung. Tapi seneng banget kalau udah ke laut. Aku bisa diam berjam – jam di laut sambil menikmati dunia bawah air. Bisa diliat di Instagram aku @asyafamutia, follow yaa!
Khoerunnisa Fiqriyah
  • Tanggal Lahir: 6 Agustus 1999
  • Sekolah/Kuliah: Alumni SMAN 11 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai netizen!!! Aku Khoerunnisa Fiqriyah, kalian boleh panggil aku Khoer. Waktu hari Jumat 6 Agustus 1999 disalah satu rumah sakit Kota Bandung aku dilahirin, ga tau apa yang salah pas persalinan aku teh jadi pendek sekarang:( tapi tetep lucu kok! Kalo gapercaya cek aja ig aku @khoerr_fiqriyah Di tim ini aku tuh pendiem banget tapi gatau kenapa semua orang pada ga setuju gituuu. Oh iya cita-cita aku pingin bisa ngalahin tingginya Audhita tapi kayanya ga mungkin akhirnya aku ganti cita – cita aja jadi psikolog, Aamiin.

Tasya Chandra Mustika
Nama aku Tasya Chandra Mustika, panggil Tasya Chan yaa. Aku suka nari, di tim ini aku nari tiga tarian yaitu LHHT, Jali – jali, sama tari indang. Aku paling susah ngomong di depan banyak orang, soalnya kadang malu, tapi kalau dicoba dikit – dikit bisa sihh. Kata teh Lulud aku pelupa, harus diingetin dulu kalau main angklung, tapi kata teh Khoer aku bagus banget kalo nari. Aku seneng banget kalau udah sama tim ini. Seneng sama kebersamaannya, seneng kalau udah seuseurian, ah pokoknya bahagia banget kalo bareng tim ini!!! mau tau akun igku? @mustikatasya

Lulud Annisa Ainun Mahmuddah
  • Tanggal Lahir: 13 September 1998
  • Sekolah/Kuliah: Telkom University
  • Jurusan: Teknik Telekomunikasi
Halo gais! Aku Lulud. Biasa dipanggil loed, teh loed, atau kadang juga het dulul (bacanya dibalik please). Aku sering banget main angklung G# karena Tasya harus nari dan Khoer harus main akom. makannya follow dulu ig @luludannisa.  First impression temen – temen pas ketemu aku tuh katanya aku jutek dan galak, tapi sebenernya aku baik binggow. Katanya juga enak kalau curhat tentang doi sama aku hehe.
Giany Fadia Haya
  • Tanggal Lahir: 14 Februari 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 24 Bandung
  • Jurusan: IPA
Giany Fadia Haya, sodara nama belakang marga "Fadia Haya" yang sama kaya Sandra ini, sebenernya ga sodaraan loh (nah loh pusing dah). Menurut survey yang dilaksanakan pada penelitian teman segrup angklung A, katanya kalau ada Giany pembawaannya tuh damai! Mau gimana gak damai, siswa kelas 12 di SMAN 24 Bandung ini pembawaannya dewasa dalam berpikir! Wah Giany sang pembawa kedamaian, udah kaya lagu aja nih! Katanya dipanggil Gigi (biar mirip sama artis hollywood gitu kali ya? coba deh liat ignya  @gianyfadia ).

Audi Razaqa Soendajana
  • Tanggal Lahir: 12 Maret 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 3 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai gaess.. kenalin dia Audi Razaqa Soendjajana, siswa kelas 12 di SMAN 3 Bandung ini adalah pelatih muda dan kondaktur di Tim Muhibah Angklung. Kalo koko Audi udah jadi kondaktur, wah sejagat raya bisa dibikin heboh sama rambutnya yang bergoyang! Btw Audi juga Duta Sanitasi loh! Eits! Kalo dipikir-pikir ko sekilas si koko mirip artis ganteng Randy Martin ya? Tapi kalo dipikir lagi sih sama boboho juga mirip eheheh. Meski bisa disebut menyebalkan, dia orang yang sangat care dan stick to the plan loh di tim! sok atuuh dipolow ignya @audirazaqa

Annisa Nandareta
  • Tanggal Lahir: 21 Oktober 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 10 Bandung
  • Jurusan: IPS
Siswa asal SMAN 10 Bandung ini bernama Annisa Nandareta atau akrab dipanggil Aen! Dia adalah divisi konsumsi terbaik di tim! Pokonya kalo aen jadi div konsum, urusan perut terjamin! Katanya sih mbti nya introvert, hmm ragu deh soalnya dia juga pandai bersosialisasi alias banyak cerita, banyak ngomong, banyak curcol, banyak celoteh hihihi dari pada penasarankan mening follow dah ignya @nandareta . Dia punya banyak hobi nih, mulai dari main gitar, nulis, menggambar, sampe futsal juga! Wah kalo main futsal lawan aen, siap siap kalah dah! Valentino Rosi mah lewat! Eh kok..

Maria Denise
  • Tanggal Lahir: 25 November 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMA Santa Angela
  • Jurusan: IPA
Wah kalo orang yang satu ini udah kaya artis! Banyak nama panggung dan nama panggilannya loh! Dimulai dari Cici, Denis, Melow, Melody Denise, sampai Kendall diembat sama dia! Cewe yang mengaku member terlucu di tim ini salah satu pemain akom juga nih, eits tapi hati-hati, jangan pernah mirip-miripin dia sama orang lain tar dia ngamuk! Kebayang kan cewe selucu Denis ngambek?:( Meski gitu, siswa asal SMA Santa Angela Bandung ini suka banget loh pake kostum yang aneh-aneh, kalo ga percaya stalk deh instagramnya di @melodydenisee!
Sultan Jumur
Sultan si ganteng sejagat raya ini salah satu anggota Au and the boys. Ciri khasnya adalah headset merahnya dan sikap kalemnya. Hmm ga banyak yang bisa dijelasin tentang dia selain kegantengannya. Eh ada deng! Baru baru ini dia mengikuti olimpiade robotik internasional! WAW BGT KAN! Udah ganteng, pinter pula! ga percaya? coba liat ignya @sultanjmhr

Lendra Pitrah Rhomadona
Namanya Lendra, siswa asal SMAN 3 Bandung ini punya kembaran di tim yaitu Lendri, meski kembar tapi mereka ga kembar, nah loh pusing kan. Si ganteng kalem yang memiliki akun ig @lendrapitrah ini anggota Au and the boys juga nih, sebenernya ga kalem apalagi kalo udah nari! Wadaw maceuh dan energik sekalee! Pasti terpesona deh! Dimulai dari tari Badindin, Lalayaran sampe Yamko udah dia jajahi!

Ananda Dana Pratama
  • Tanggal Lahir: 3 Desember 1998
  • Sekolah/Kuliah: Politeknik Negeri Bandung
  • Jurusan: Teknik Telekomunikasi
Nama lengkapnya Ananda Dana Pratama. Anggota satu-satunya yang udah kuliah di Au and the boys ini katanya sih paling dewasa dan rame! Hmm masa sih? Sedikit benar lah ya karna dia suka melawak dengan celetukannya yang spontan hahaha. Cowo yang sangat sundanese ini lahir di Bandung, tinggal juga di Bandung, ya cinta Bandung cinta Sunda pisan pokonamah! Katanya bercita-cita menjadi youtuber biar kaya yonglek sih kayanya. Salah satu penari yamko dan batak ini disebut-sebut orang ganteng kalau mukanya ga gitu! Ga percaya? follow aja instagramnya @anandadp_!!

Audhita Putri Rachmawati
  • Tanggal Lahir: 27 Agustus 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 4 Bandung
  • Jurusan: IPA
Audhita Putri Rachmawati, biasanya temen-temen manggilnya Au. Kalo pada biografi lainnya banyak istilah "Au and the boys" nah ini nih biang kerok nya! Ternyata dia contrabassist cewe satu-satunya di tim loh, keren kan! coba cek juga deh ignya @audhitaaputri. Cewe yang ngakunya suka banget warna ungu ini cinta banget sama contrabass, sampe udah kaya pacar sendiri! Anaknya suka sama dunia seni, apalagi menggambar. Dia bisa dibilang cukup pendiem. Tapi walaupun pendiem, kalo udah kenal deket pasti asyik kok!
Raissa Regita Dharmeswari
  • Tanggal Lahir: 29 Agustus 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMA Santo Aloysius 1 Bandung
  • Jurusan: IPA
Halo, nama aku Raissa Regita Dharmeswari, yang biasanya dipanggil Raissa. Aku salah satu pemegang perkusi di tim ini. Aku tuh pendiem tapi rame juga orangnya. Aku tuh bisa main banyak alat musik, dari angklung, perkusi, gitar, tamborin, dan piano pun aku bisa. Terus selain bisa main alat musik, aku juga bisa nge-DJ lohhhh.. Pokoknya kata temen-temenku walaupun aku pendiem tapi aku itu gaul abis, terus aku juga sering disebut punya fisik yang kuat, karena kalo lagi main basket aku itu jagonya hahaha. Instagramku : @raissadhrmswr

Muhammad Iqbal Naufal
  • Tanggal Lahir: 7 Februari 1999
  • Sekolah/Kuliah: Institut Teknologi Bandung
  • Jurusan: Fakultas Teknologi Industri
Hola! Namaku Iqbal. Ya.. Mirip dengan pemeran Dilan di filmnya, baik nama maupun wajahnya. Sekarang aku lagi kuliah di FTI Institut Teknologi Bandung. Di Tim Muhibah Angklung ini, aku salah satu orang yang spesial loh.. Bukan karena telornya 3, (itu martabak sih..) melainkan karena aku adalah salah satu "tangan kanan" ketua tim. Jadi vokalis itu tantangan buatku. Jika ingin dengar suaraku bernyanyi, ya.. Mirip dengan suara pemeran Dilan yang tadi aku sebutkan sih. Kata temen-temen yang lain aku tuh orangnya pinter banget, selowww banget, kece tapi suka garing wkwkwk, taat beribadah, dan family oriented. Last but not least, being kind is grateful for me. Jangan lupa follow @min7iqbal

Azkananda Ratu Fahira
  • Tanggal Lahir: 10 Februari 1999
  • Sekolah/Kuliah: Politeknik Negeri Bandung
  • Jurusan: Teknik Informatika
Hi, nama aku Azkananda Ratu Fahira, aku lahir pada tanggal 10 februari 1999. Aku ini emang kecil nan imut, meski segede semut selain jadi salah satu vokalis di tim aku juga anggota pecinta alam loh! Emang kecil kecil cabe rawit sih hehehe. Aku suka banget tuh sama yang namanya senja dan suka ngeksis juga, kalo ga percaya liat aja ig aku @fahirazka! Aku sering disebut upet sama yang lain, terus kata temen-temen, aku tuh punya suara yang bagus banget, rajin kuliah, rame, seloww, imut dan yang pasti eksis abis, eh kata temen-temen loh ya hehe.
Violetta Dena Putri
  • Tanggal Lahir: 24 April 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 2 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai guysss kenalin nama aku Violetta Dena Putri. biasa dipanggil vio sama temen-temenku tapi kalau dirumah aku dipanggil putri. umur aku sekarang 16thn, april nanti aku 17thn hehe. aku sekolah di salah satu SMA favorit di bandung. sma yg punya ciri-ciri yang sangat khas. aku masuk ke sma ini pake jalur prestasi angklung. dari smp sampai sekarang aku main angklung, dan melalui angklung aku bisa ketemu temen-temen yang sama hobi nya sama aku. Kata temen-temen aku tuh pendiem dan jutek, padahal aslinya baik banget hehehe. Terus katanya aku juga cantik, jadi kadang-kadang aku suka digodain sama cowo-cowo di tim muhibah ini.. Biarlah asal tidak mengganggu. Sekalian follow yah @violettadena

Sandra Fadia Haya
Namaku Sandra Fadia Haya, dipanggilnya sandra atau sanfad. Aku sekarang kelas 12 di SMAN 3 Bandung. Aku termasuk orang yang pendiam mau di tim atau dikelas, suka dengerin lagu, baca novel dan jalan-jalan kemana aja yang aku suka daaan jangan lupa follow yah @sandrafadia!

Hana Alya Fadhila
  • Tanggal Lahir: 25 September 2002
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 3 Bandung 
  • Jurusan: IPA
Nama aku Hana Alya Fadhila, yang suka dipanggil bocil karena emang yang paling muda, setidaknya sampai saat ini. Aku dikenal sebagai orang yang berisik kalau udah kenal doang. Aku tuh tipikal orang yang selalu ingin kurus tapi sangat suka makan, atleast aku senang. Kadang aku suka disebut maceuh nih! Yuk follow Instagramku @hanaalyaf

Arip Pratama
  • Tanggal Lahir: 3 November 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMKN 1 Cimahi
  • Jurusan: Rekayasa Perangkat Lunak
Hai aku Arip Pratama, biasa dipanggil Arix, Kurip, atau apapun itu. Kata yang lain aku tuh bisa dibilang sebagai anggota yang baik banget tapi kadang suka nyebelin, suka membuat orang tersenyum karena suka ngelucu, dan punya suara merdu. Alhamdulillah… Aku tuh punya bakat nyanyi yang ga biasa, yaitu bisa jadi suara cowo dan jadi suara cewe juga lohh.. Aku punya akun Instagram @aripprt yang kegantengannya banyak sekali tertera disana hehehe.. Oh iya aku juga sering dijadiin ojek pulang nih sama Vio.
Yohan Ferry
  • Tanggal Lahir: 7 November 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 20 Bandung
  • Jurusan: IPA
Perkenalkan nama aku Yohan Ferry. Aku mempunyai banyak kesan dalam tim ini. Salah satunya aku sering membuat orang tertawa (walaupun terkadang garing),tetapi aku tidak tau hal apa yang aku buat sehingga mereka tertawa. Aku dikenal belum dewasa walaupun badan dan tinggi saya seperti om om tetapi aku tetap saja belum dewasa coba liat aja ignya @yohanfery69. Aku memang tidak terlalu berkontribusi besar dalam tim ini tetapi aku akan berusaha dengan kemampuanku untuk membantu tim serta rekanku dan bermanfaat bagi sesama. Dalam tim ini aku belajar bagaimana menghormati orang lain, lebih mengetahui solidaritas dan lebih bisa menempatkan diri. Aku harap tim ini tetap kompak dan selalu solid kemudian bisa menjalankan misi misi yang lainnya. Soal musik perkusi, aku itu jagonya. Jadi, di tim ini aku suka banget main kendang dan Bass drum.

Tiara Faulia Nisa
  • Tanggal Lahir: 25 November 1999
  • Sekolah/Kuliah: Telkom University
  • Jurusan: Akuntansi
Kenalin, nama aku Tiara Faulia Nisa, biasanya dipanggil TIKOR alias tiara korea. Aku sekarang lagi kuliah di jurusan Akuntansi Telkom University. Rumah aku tuh jauh banget dari tempat latihan, jadi kadang-kadang suka telat buat dateng latihan. Aku suka banget nonton drama korea makanya dipanggil gitu. Hobby aku nyatok, dimanapun kapanpun pasti siap sedia yang namanya catokan hahaha, terus aku juga hobby banget bikin snapstory sampe titik-titiknya ngelebihin snapstorynya awkarin. Nih jangan lupa difollow IGnya yaa @tiarafaulin . Oh iya guys,, menurut survei para Lelaki tim Muhibah, aku tuh cewe tercantik di tim ini. Alhamdulillah…. Itu kata mereka ya, bukan kata aku sendiri hahaha.

Andhika Muhammad Akbar
  • Tanggal Lahir: 10 Oktober 1998
  • Sekolah/Kuliah: Universitas Padjajaran
  • Jurusan: Manajemen
Hallo Guys, nama aku Andhika Muhammad Akbar biasa dipanggil AMA. Aku adalah mahasiswa tingkat I Manajemen Unpad. Sekarang aku berumur 19 tahun. Hobi aku adalah ngelakuin kegiatan yang santai dan ngebuat tenang perasaan seperti dengerin musik, bermain piano, menyanyi, membaca buku, dan menonton film. Di tim muhibah angklung ini aku tuh suka eksis abis, soalnya kadang-kadang aku suka buat vlog lohhhh.. Kata temen-temenku sih aku tuh orangnya baik, ramah, rajin, dan pendiam. Oh iya guys ga tau kenapa aku tuh suka disebut ganteng sama personil lain padahal mah menurutku sendiri biasa aja sih... Menurut kalian gimana guys setelah liat foto profil aku?? Btw, follow Instagram aku yah @AndhikaParhadim
Rivanka Diaryzki
  • Tanggal Lahir: 8 April 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 24 Bandung
  • Jurusan: IPA
Rivanka Diaryzki namanya,  @rivanka_ IG-nya. Terlahir sebagai seorang anak yang sangat lucu yang terus berkembang sampai saat ini dengan tujuan bermanfaat bagi bangsa dan negara juga kedua orang tua. Dia itu orangnya to the point, paling gasuka sama orang yang bertele-tele itu ini eta ieu itu anu una inu. Rasa cintanya terhadap tim ini seperti nya membutakannya untuk bertanya kenapa dia ditakdirkan untuk menjadi bagian dari tim ini. Tapi selain daripada itu semua orang di tim juga tau dia itu gamungkin kalo ga ganteng.

Restu Dewi Nurlatifah
  • Tanggal Lahir: 20 Desember 1999
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 10 Bandung
  • Jurusan: IPA
Kenalin nih, nama dia Restu Dewi Nurlatifah. Dia siswa kelas 12 di SMA Negeri 10 Bandung. Kata orang orang sih dia tuh orangnya pecicilan banget, rajin banget. Badannya paling mungil dan imut imut lebih imut dari Dea Imut. Liat deh IG-nya @restudewii. Semua orang pasti tahu restu ini punya suara yang uniknya luar biasa. Kayanya di tim ini suara terunik jatuh pada restu dehh. Ini anak biasanya kalo izin telat teh kalo ga hujan ya sakit perut, makanya dikurangi makanan yg bisa memicu sakit perut teh gera hehe.

Galang Siliwangi Baskara
  • Tanggal Lahir: 26 Desember 1998
  • Sekolah/Jurusan: SMKN 1 Cimahi
  • Jurusan: Rekayasa Perangkat Lunak
Namanya Galang Siliwangi Baskara , waw nama nya keren ya. First impression denger namanya sih kaya nya ini orang tegas, galak, dan ditakuti. Etttss jangan salah dulu, kang galang ini meskipun udah kelas 13 SMK (serius) tapi kang galang ini orangnya ngalem, baik, santai pokonya beda 180 derajat sama yang kamu bayangin. Tinggal jauh banget di pinggirnya Situ Ciburuy. Kadang dia juga ngeselin parah apalagi kalau disuruh bayar denda susahnya minta ampun. Mari Stalk IG-nya @baskara_siliwangi
Tasya Urnadin
  • Tanggal Lahir: 13 September 1999
  • Sekolah/Kuliah: Universitas Padjadjaran
  • Jurusan: Manajemen Produksi Media - Fakultas Ilmu Komunikasi
Nadin pertama diliat orangnya itu lucu imut imut gitu terus makin sini makin sono bisa juga jadi sister ter-galak dan heboh. Dia juga salah satu kondaktur dan pelatih di tim angklung ini lho, keren kan? Detail banget orangnya dan tanpa dia latihan ga akan mantep deh, tapi sebenernya Nadin ini memiliki sisi 'lucuk' yang gak banyak yg diketahui orang - orang. Nih IG-nya @tasyaurnadin

Isyanti Rahamaya Eriyanto
  • Tanggal Lahir: 22 oktober 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 2 Bandung
  • Jurusan: IPA
Isyanti Rahamaya Eriyanto, nah kalau yang satu ini agak miring kelakuannya haha. Engga deng, bercanda. Ngakunya ketua dari kelompok D# tim ini ceunah. Kalau ketemu dia pasti aja pelukan gatau kenapa, ngomongna aduh nyunda, nyunda nyentrik tapi anaknya gaul (?). Ini orang suka ga ngasih kabar tiba-tiba *wush* ilang. Sopran 1 ya kayanya. Terus anaknya humble dan gampang banget diajak ngobrol sih. Dia juga punya suara yang merdu bangets loh! Boleh cek IG-nya juga @isyantirhmy

Nisrina Hasna Khairunnisa
  • Tanggal Lahir: 26 April 2001
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 20 Bandung
  • Jurusan: IPA
Nisrina Hasna Khairunnisa si kacamata kotak. Dia punya beberapa hobi yang elit, dia suka baca buku, nulis (apapun), dan nonton film. Anak yang putihnya ngalahin bedak bayi, coba liat IG @nisrinahasnak. Anaknya maceuh tiada kentara. Awalnya sih diem-diem aja ternyata setelah beradaptasi dengan waktu, anak ini ga bisa diem banget! loncat sana loncat sini. Tapi anak ini tu orang yang care dengan teman-temannya dan sangat sigap kalau ada yang butuh bantuan.

Faras Nafa Khairynisa
  • Tanggal Lahir: 7 Juni 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 3 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai! Kalau kalian liat video2 tim ini terus pernah nemu anak sma geulis lagi rusuh - rusuh? Nah itu pasti dia yang IG-nya @farrasnkhrynsa , Farras Nafa Khairynisa . Sodara dekatnya Taylor Swift makanya mukanya mirip. Mirip kan? Mirip miripin lah ya hehe. Suaranya bagus parah! Selain nyanyi dia juga nari beberapa tarian. Anaknya always ceria. Suka geje sendiri sih. Suatu ketika ketika kita pulang dari kemping pake mobil truk terbuka dia malah teriak teriak sendiri dan ga berhenti dikala semua personil terombang ambing tidak berdaya di atas truk.
Syifa Salsabila Misridaputri
  • Tanggal Lahir: 9 Juli 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 20 Bandung
  • Jurusan: IPS
Hai guys! Nama aku Syifa Salsabila Misridaputri, biasa dipanggil Syifa. . Sekarang aku sedang bersekolah di SMAN 20 Bandung. Aku suka dipanggil putri solo sama orang-orang hehe, mungkin aku cantik kaya putri. Alhamdulillah kata orang-orang aku mandiri tapi sayangnya slowly. Kalo menurut temen-temen yang lain aku tuh pinter, pendiem, anggun, baik, dan tulus tapi kalo udah marah suka galak haha. Coba liat IG-nya deh @syifsm

Rizqie Muhammad Ihsan
Hayyy nama aku Rizqie dipanggilnya qie. Sekarang aku kelas 11 di SMA Taruna Bakti. Aku adalah Member kelompok angklung E paling ganteng karena cuma cowo sendiri hehe. Paling suka nonton bola dan suka modus ke cewe. Kata temen-temenku, aku tuh orangnya suka rusuh dan kadang berisik tapi mau belajar untuk bisa melakukan sesuatu. Mungkin gara-gara aku jadi vokalis di lagu bengawan solo dan nari banyak tarian di tim ini jadinya aku dibilang gitu. Alhamdulillah. Di tim ini aku jadi admin instagramnya @angklungmuhibah loh. Oiya kalo mau follow ig aku, @rizqieeee ya usernamenya. Inget e nya 4.sekian!

Astrie Ariestawidya
  • Tanggal Lahir: 2 April 1999
  • Sekolah/Kuliah: SMK Negeri 1 Cimahi
  • Jurusan: Kontrol Proses
Hayyy nama aku Astrie Ariestawidya. Tapi ada aja yang manggil aku Asfour. Sekarang ini aku kelas 13 di SMK 1 Cimahi, pasti pada ga percaya yah haha tapi ini beneran lohh! Selain jadi pemain angklung aku juga jadi pemain accomp dan penari! Aku tuh orangnya ga bisa diem dan cerewet. Kata temen-temenku, aku tuh orangnya enak diajak curhat, baik, pengertian, dan dewasa. Terus katanya aku juga bisa merangkul teman-teman yang lain, seenggaknya di grup angklung E aku tuh udah kaya kakaknya mereka hehehe. By the way, temen sekelompok aku di grup E tuh pinter nari semua, dan di beberapa lagu tradisional mereka hampir nari semua. Jadi pas main angklung, aku sering ditinggal sendiri deh. Follow IG-kuu ya @ariestawidyaa

Fidha Az Zahra
  • Tanggal Lahir: 10 Apil 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 20 Bandung
  • Jurusan: IPS
Hallo!! Aku Fidha Az Zahra. Lahir di Bandung, tanggal 10 April 2000. Sekarang aku sedang bersekolah di SMAN 20 Bandung. Hmmm kalo bicara tentang hobi, hobi aku itu berkegiatan di bidang seni. Tapi, aku itu suka banget banget banget sama nari! Kalo udah ngomongin tentang nari, udah deh senengnya mana ada! Aku udah nari di ratusan event nih guys… coba cek deh IGku @fdhazzahra  Kata yang lain sih aku itu orangnya galak tapi baik, sangat lentur kaya karet, dan suka berisik. Selain nari aku juga suka banget sama yang namanya marching band.
Lendri Pitrah Rhomadhoni
  • Tanggal Lahir: 24 Desember 1999
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 10 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai, nama aku Lendri Pitrah Rhomadhoni biasa dipanggil IRDNEL. Sekarang aku sedang bersekolah di SMAN 10 Bandung. Aku orangnya sering bercanda namun bisa serius dalam keadaan yang dibutuhkan yaa walaupun banyak yang salah kaprah kalo aku lagi serius pasti banyak yang bilang aku itu lagi marah, padahal engga. Aku punya kemampuan unik loh, yaitu membalikan kata kata dengan cepat seperti lumayan menjadi nayamul. Kata temen-temenku aku tuh orangnya lucu, baik, rendah hati, suka bolak balikin kata, nyunda banget, bisa jadi pemimpin dan calon suami yang baik Hahahaha. Follow GI uka ay @lendrifitrah

Fakhrizal Azhar Aryasa
  • Tanggal Lahir: 12 Mei 2000
  • Sekolah/Kuliah: SMAN 3 Bandung
  • Jurusan: IPA
Hai, nama aku Fakhrizal Azhar Aryasa, biasa dipanggil ical. Bassist di Tim Muhibah Angklung. Aku orangnya pendiem sebenernya cuma suka kerasukan jin jadi emang suka jadi gila gitu mohon dimaklumi. Di pertunjukan kami belum lama ini aku menyamar jadi kangguru australia yang nyasar lohh. Kata temenku, aku tuh kaya tiang listrik, soalnya aku adalah member yang punya badan paling tinggi di tim ini. Ini IG-ku @fakhrizalazhar

Maria Benita Ayuningtyas
  • Tanggal Lahir: 17 Oktober 2000
  • Sekolah/Kuliah: KPB Semi Palar (SMA)
  • Jurusan: IPA
Hai, nama aku Maria Benita Ayuningtyas, atau biasa dipanggil Beben. Hobi aku tuh menggambar dan main biola dan sekarang aku lagi menekuni angklung dan menjadi akomers! (Pemain akom & cuk). Tak tanggung-tanggung belum lama ini aku belajar buat angklung sendiri di bawah bimbingan Pak Handiman (Pemilik sekaligus pengrajin angklung di Bale Angklung Bandung). Kata yang lain aku tuh orangnya pendiem, kalem, tomboy, gaul, dan ngerti banget sama yang namanya angklung. Eits! Jangan lupa jangan salah panggil jadi bebeb yaaa! Follow follow ig @21benita