Welcome to Tim Muhibah Angklung

Inspiring The World through Angklung!

In 2010 UNESCO recognised angklung as world’s intangible cultural heritage. This status should not be taken for granted. As young Indonesians, it is our responsibility to preserve our heritage by promoting the beauty of angklung worldwide.

See more about us

Who We Are?

We are a group of young people who love to play angklung and play angklung with love.

Our team

Latest Updates

TIM MUHIBAH BERLARI

Kalian tau gak sih kalau Tim Muhibah Angklung punya program latihan fisik??? Pasti pada bingung kan??“latihan fisik gunanya apa sih untuk tim angklung?”“loh kan cuma main angklung, padus, sama tari. Ko cape-cape latihan fisik?” Nah latihan fisik ini banyak banget loh manfaatnya selain membentuk mental dan fisik yang kuat dan tahan sakit, kita juga termasuk …

YUK KITA LARI!

Mengumpulkan niat untuk lari itu memang tidak mudah, tapi sekalinya lari pasti bikin kamu ketagihan deh.. Dimulai dari jalan beberapa langkah, jalan cepat, terus mulai lari berkilo-kilo meter, dan tidak terasa tiba-tiba sudah 50 KM aja dalam sebulan! KANN amazing🤩 Manfaat yang bisa didapatkan dari lari memang tidak langsung terasa, tapi kalo kita sudah membiasakan …

SELAMAT HARI ANGKLUNG!

Indonesia itu kaya, kaya akan keragaman, seperti warna-warni yang hadir di Rumah Angklung. Tetap semangat, tetap optimis! Warnai hari dengan keceriaan Jali-Jali! Selamat Hari Angklung!16 November 2021