The Team

CHAIRMAN
Maulana M. Syuhada

Maulana M. Syuhada holds a PhD degree in Management Science from Lancaster University, UK. His passion in arts, music, and culture, has led him to engage in many activities that promote Indonesian arts and culture. He co-founded some traditional music groups, such as Angklung Hamburg Orchestra (2002), Sabilulungan (2003), Lancaster Angklung Orchestra (2009), Angklung Manchester (2012), and Tim Muhibah Angklung (2015). He is the author of “40 Days in Europe” (2007), a memoir about his experience leading an angklung group (KPA 3) in a seemingly “impossible journey” across Europe for 40 days. With Sembilan Matahari Film, he is currently working on a film titled “The Journey”, a documentary about his journey with Tim Muhibah Angklung in 2016. Maulana received his BEng in Industrial Engineering from Bandung Institute of Technology (ITB) and MSc in International Production Management from Technische Universität Hamburg-Harburg (TUHH), Germany. Instagram @maulanamsyuhada

BOARD OF ADVISORs
mochamad achir

Mochamad Achir is a news anchor and producer of LIPUTAN 6 SCTV, a leading daily news programme in Indonesia. He has been working with SCTV for twelve years since he won runner up at National News Presenter Competition in 2004. He then held a post as SCTV political correspondent at presidential palace for five years where he travelled to many countries covering some important events such as OIC, APEC and G20 summit, to name a few. Besides daily news, he also produces some other SCTV news programmes, including talk show “Indonesia Baru bersama Slank”, 2014 National Election coverage, travelling programme “Ngubek-ngubek”, Presiden Menjawab eps. Dialog Akhir dengan Jokowi (nominated for Best Talk Show, KPI Awards 2017) and many others. Story telling has been his passion since he was at university where he produced his first documentary film, “Gerbang yang Hilang”. Recently, he was nominated for Best Talk Show Presenter, KPI AWARDS 2017, along with some prominent presenters such as Karni Ilyas (TV One), Aiman (Kompas TV), Deddy Corbuzier (Trans 7), and Sarah Sechan (Net TV). Achir holds a BA in International Relations from Padjadjaran University and a BSc in Mathematics from Bandung Institute of Technology (ITB). Achir received his BA in International Relations from Padjadjaran University, BSc in Mathematics from Bandung Institute of Technology (ITB) and MA in Digital Media, Culture and Education from University College London (UCL). Instagram @moch_achir

Fedri rinawan

Fedri Rinawan is a medical doctor and also lecturer in Universitas Padjadjaran. He believes that life should be colourful, and that makes he decides to support Angklung activities. He has learned Angklung and its percussion since 1994 in Keluarga Paduan Angklung (KPA) SMA 3 Bandung. In 2001, he became a conductor in the KPA Angklung concert. In 2009, he trained children in a kindergarten Amsterdam to play Angklung while he was also busy completing his Master course. In 2012, while attending a Doctoral course in Japan, he joined Chiba Indonesia Society in which japanese people love Indonesia by providing Angklung sets for 2-weekly routine practice. After he graduated PhD in 2016, he is currently active in Tim Muhibah Angklung. He believes that Angklung can build personal and interpersonal soft-skills such as coordination, communication, responsibility, empathy and harmony. These skills can contribute much benefits to life. Instagram @fedri702

Principal Conductor AND HEAD TRAINER: Irma Noerhaty

Irma Noerhaty  is a prominent angklung figure from Bandung who has more than 25 years of experience in teaching angklung. She is currently the music director of Angklung Web Institute (AWI). She learnt angklung for the first time in 1988 when she joined Keluarga Paduan Angklung SMA Negeri 3 Bandung (KPA 3) where she then became conductor, trainer and steering committee of the group. She was also a member of KPA ITB and became the trainer from 1993 to 1997. She has been a regular jury for two biggest angklung competitions in Indonesia: Festival Paduan Angklung (FPA) ITB and Lomba Musik Angklung Padaeng (LMAP) UPI. Irma received Bachelor of Science in Biology from Bandung Institute of Technology (ITB). Instagram @noerhaty

Vice-Chairs and Assistant Trainers: KHOER, Hasna, giany, and rivan

Khoerunnisa Fiqriyah (Khoer)

Khoer is a Psychology student at Padjadjaran University who has an interest in music and human resources. She has been learning and playing angklung since she was 12 years old. In 2018, she coached the angklung team of SMPN 3 Bandung. She joined Tim Muhibah Angklung in 2017 and has been performing with the team both at home and abroad, including in Australia and Europe (2018). Now, she serves as the Vice-Chair of the team in charge of most performing-related divisions: training, vocal, costume & make-up, supportive instrument and festival. She is also the Head of Training Division who is responsible for ensuring the efficiency and effectiveness of the training. Besides playing angklung, Khoer also plays a supportive instrument called “accompaniment” for the team. Instagram @khoerr_fiqriyah

Nisrina Hasna Khairunnisa (Hasna)

Hasna has been interested in angklung since primary school. She was the Vice-Chair of ACHOR (angklung orchestra), an extracurricular unit at her secondary school, SMPN 44 Bandung. In 2016, ACHOR got 1st place at FPA XIV ITB, one of the two most prominent national angklung competitions in Indonesia. This achievement earned her an admission to SMAN 20 Bandung. There she founded an angklung orchestra called Twenty Bamboo. Hasna joined Tim Muhibah Angklung in June 2017 and was part of the team that made the journey to Australia and Europe in 2018. Upon returning from European journey, she took the role as assistant trainer and conductor. She is the Vice Chair of the team in charge of five divisions: inventory/logistics, transportation, accommodation, sports and health & safety. She is a student of Padjadjaran University, pursuing her bachelor degree in the Faculty of Nursing.
Instagram @nisrinahasnak

Giany Fadia Haya (Giany)

Giany is a Digital Marketing student at Faculty of Economics and Business (FEB), Padjadjaran University. She has a great interest in culture and arts since she was in high school. In 2013, she was chosen as the Chairman of Arts Extracurricular Unit in SMPN 8 Bandung consisting of 4 divisions: Karawitan Gamelan Sunda, Vocal Group, Traditional Dance, and Angklung. In 2016, she won 1st place in Mojang Jajaka Competition in SMAN 24 Bandung and awarded “Mojang Pinilih” (Ambassador of Sundanese culture at her school). There she successfully reactivated Arts Extracurricular Unit and Mojang Jajaka, which had been inactive for a long time by holding various collaboration events with the Student Council. She continued her passion in organisation at the university by establishing Digital Marketing Student Union where she is selected as its first Vice President. Despite her super busy organisational activities, she manages to perform extraordinarily well in academic by gaining maximum GPA of 4.0 for two consecutive semesters. Giany joined Tim Muhibah Angklung in June 2017 and was part of the team that made the journey to Australia and Europe in 2018. Now, she is serving as Vice-Chair of the team supervising six divisions: website, social media, vlog, documentary, dance, and sponsorship.
Instagram @gianyfadia

Rivanka Diaryzki (Rivan)

Rivan is a student of Padjadjaran University majoring in Islamic Economics at Faculty of Economics and Business (FEB). Traditional music has been his passion. In 2017, he founded a traditional extracurricular unit called “Lingkung Seni Sunda” (LISES) at his secondary school, SMAN 24 Bandung. He is the Manager of Musical and Performance Division at Keluarga Angklung FEB UNPAD 2020. Rivan joined Tim Muhibah Angklung in 2017 and was part of the team who made the journey to Australia and Europe in 2018. He is currently serving as Head of Inventory and Logistics Division of the team.
Instagram @rivankadiary

MEMBERS

The members of the group are students and alumni from schools and universities accross Bandung: SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 10, SMAN 11, SMAN 20, SMAN 24, SMAN 27, SMA Alfacentauri, SMAS PGII 1, SMA Santa Maria 1, SMKN 10, SMKN 12, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Telkom University, Politeknik STT Tekstil and STIE Ekuitas.

Sekretaris & Bendahara

  • Zhafirah Dwi Husna

    Zhafirah Dwi Husna

    Asal Sekolah: SMAS PGII 1 Bandung

    Jabatan: Sekretaris

    Halo teman-teman! perkenalkan nama aku Zhafirah Dwi Husna tapi temen-temenku biasa manggil aku Japi, Zaf, atau Zafi. di tahun 2020 ini umur ku 17 tahun dan aku adalah murid kelas 12 SMA di salah satu SMA swasta islam di Bandung. sebagian besar teman-teman aku bilang kalo first impressions mereka ke aku adalah japi yang wajahnya jutek dan kurang bersahabat tapiii walaupun covernya gitu tapi sejujurnya aku adalah orang yang mudah bergaul, humble dan ceria lho heheheheh. aku mulai main angklung itu waktu aku masuk ke ekstrakulikuler angklung di SMP dulu guys dan akhirnya berlanjut sampai SMA sekarang tapi bedanya ga di ekstrakulikuler lagi tapi di Muhibah Angklung ini hihihi. masuk grup angklung ngajarin aku banyaaak banget pengalaman baru, selain pengalaman, ilmu dan teman baru juga jadi nilai plus kenapa aku memilih untuk bergabung ke dalam sebuah grup angklung oiya aku juga aktif lho sebagai anggota osis sekolah heheh tapi karena udah kelas 12 jadinya udah salam perpisahan deh :'( .

  • Audhita Putri Rachmawati

    Audhita Putri Rachmawati

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 4 Bandung / Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan

    Jabatan: Bendahara dan Ketua Divisi Alat Tambahan

    Halo! Kenalin aku Audhita Putri Rachmawati, kalian bisa panggil aku Au. Aku orangnya pendiem dan pemalu kalo belum terlalu deket, tapi kalau udah kenal deket asik banget buat cerita, ngereceh, dan bercanda wkwkwkwk.. Aku seneng banget sama kesenian tradisional, dan juga seneng belajar alat musik hehehe. Kalau mau kenal aku lebih deket, boleh banget nih kita kenalan via instagram @audhitaaputri

Divisi Latihan

  • Khoerunnisa Fiqriyah

    Khoerunnisa Fiqriyah

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 11 Bandung / Psikologi Universitas Padjdjaran

    Jabatan: Wakil Ketua TMA I & Ketua Divisi Latihan

    Halo temen-temen! Kenalin aku Khoerunnisa Fiqriyah, biasa dipanggi Khoer. Sekarang aku lagi kuliah di Universitas Padjadjaran jurusan Psikologi, eitsss tapi jangan suruh aku buat baca pikiran kalian yah! Apalagi nanya 'Khoer, zodiak Leo sama Sagittarius kalo pacaran cocok gak ya?' HAHAHA. Aku dari SMP udah dikenalin sama yang namanya angklung dan sampe sekarang aku masih main angklung karna gapernah rasanya aku bosen main angklung. Gimana mau bosen kalo dengan angklung aku bisa keliling dunia, belajar banyak, ketemu temen-temen dan orang penting terutama di tim ini. Dari 2017 aku ada di tim ini banyak banget yang aku dapet, gak cuman main angklung doang tapi aku bisa mengupgrade diri aku jadi lebih baik loh! Kalo masih mau tau tentang aku boleh bgt di follow ya instagram aku ig: khoerr_fiqriyah

  • Nisrina Hasna Khairunnisa

    Nisrina Hasna Khairunnisa

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 20 Bandung / Ilmu Keperawatan Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Wakil Ketua TMA II & Anggota Divisi Latihan

    Halo namaku Nisrina Hasna Khairunnisa, biasa dipanggil Hasna. Aku suka banget sama angklung, makanya aku gabung Muhibah hehe. Sebenernya aku selalu pake kacamata dari umur 2 tahun sampe sekarang. Tapi aku lebih suka difoto tanpa kacamata haha ga penting yaa. Aku tipe orang yang perlu waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Aku juga seneng kalau bisa bantu orang lain, karena itu aku ingin jadi perawat. Doain aku yaa supaya bisa mencapai tujuan aku. Thank youu

Divisi Alat Tambahan

  • Audhita Putri Rachmawati

    Audhita Putri Rachmawati

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 4 Bandung / Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan

    Jabatan: Ketua Divisi Alat Tambahan dan Bendahara

    Halo! Kenalin aku Audhita Putri Rachmawati, kalian bisa panggil aku Au. Aku orangnya pendiem dan pemalu kalo belum terlalu deket, tapi kalau udah kenal deket asik banget buat cerita, ngereceh, dan bercanda wkwkwkwk.. Aku seneng banget sama kesenian tradisional, dan juga seneng belajar alat musik hehehe. Kalau mau kenal aku lebih deket, boleh banget nih kita kenalan via instagram @audhitaaputri

  • Muhammad Irfan Nabhan

    Muhammad Irfan Nabhan

    Asal Sekolah: SMAN 24 Bandung

    Jabatan: Anggota Divisi Alat Tambahan

    Halo temen temen.. Kenalin nama aku Muhammad Irfan Nabhan, biasa dipanggil Irfan. Aku pemuda kelahiran tahun 2003 nih, jadi umurku tahun ini pas 17 tahun. Aku sekolah di SMA favoritnya anak Bandung Timur yaitu SMAN 24 Bandung. Aku juga Ketua OSIS loh, meskipun tahun ini mau lengser. Nah, walaupun sempat ragu untuk join muhibah karena jabatan ketos itu, tapi aku beranikan diri untuk join Muhibah. Aku udah kenal muhibah dari kakakku yang juga anggota muhibah, sejak aku SMP. Aku juga seneng bermain angklung dari SD. Makanya masuk ke dalam Tim Muhibah Angklung ini adalah salah satu impianku. Terima kasih udah mau baca bio aku, Semangat jalani harinya ya! 😁😁

Divisi Vokal

  • Dhea Fitriani Nur Hamidah

    Dhea Fitriani Nur Hamidah

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 3 Bandung / Manajemen STIE Ekuitas

    Jabatan: Ketua Divisi Vokal

    Hai semuaa, aku Dhea Fitriani Nur Hamidah. Biasa dipanggil Dhea atau ibu hajat sama beberapa temen muhibah hehehe. Aku suka banget nyanyiii, bisnis, dengerin musik, dan main alat musik tradisional salah satunya angklung. Musik itu bikin mood aku bagus guyss hehehe. Sekarang aku kuliah di jurusan manajemen dan udah semester 3. Bisa dibilang sih lagi nikmatin hidup jadi mahasiswa banget gitu hehehe. Aku suka banget sama peribahasa "Sambil menyelam minum air", Sambil kuliah sambil nyoba hal-hal baru dan pengalaman baru salah satunya di tim muhibah angklung ini. Tetep semangat guys ngejalanin new normal iniii. Stay safe!

    Kalo mau liat keseharian aku, boleh yuuk di cek cek instagramku dheafitrianinh

  • Azkananda Ratu Fahira

    Azkananda Ratu Fahira

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 11 Bandung / Produksi Garmen Konsentrasi Fashion Design Politeknik STTT Bandung

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Vokal

    Halo! namaku Azkananda Ratu Fahira, aku lahir di Bandung tanggal 10 Februari 1999. Aku salah satu vokalis di tim sejak tahun 2017. Kata orang aku tuh kecil nan imut gitu tapi kalo udah nyanyi "WOW" gitu, kata orang loh yaa. Buat aku, ber-explore adalah cara terbaik untuk belajar kehidupan, itu salah satu alasan kenapa aku bisa menginjakkan kaki di tim ini! Hati-hati kalo kalian kenal sama aku, soalnya kata yang udah kenal deket, aku bisa bongkar tentang kalian, bisa bisa terhipnotis deh! Kepo ga? Want to know more about me? Yuk kenalan follow @fahirazka on instagram kuyy!!

Divisi Kostum & Makeup

  • Violetta Dena Putri

    Violetta Dena Putri

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 2 Bandung / Biologi Universitas Brawijaya

    Jabatan: Ketua Divisi Kostum dan Makeup

    Haloo temen-temen, aku Violetta bisa dipanggil Vio. Dari SD sampai sekarang aku seneng banget main angklung. Di Muhibah ini asik lohhh nambah temen dan pengalaman baru

  • Raisya Aviandra Khairunnisa

    Raisya Aviandra Khairunnisa

    Asal Sekolah: SMAN 5 Bandung

    Jabatan: Anggota Divisi Kostum dan Makeup

    Halo semuanyaa🙌🏻 kenalin nama aku Raisya Aviandra Khairunnisa biasa dipanggil Ica,tapi karena di muhibah Ica nya lebih dari 1 jadi aku disini sering nya di panggil Raisya wkwkw aku lahir di bandung tanggal 13 Agustus 2003, umur aku sekarang 17 tahun hihi, aku anak pertama dari 2 bersaudara, sekarang aku sekolah di SMAN 5 Bandung, hobi aku suka edit2 foto/video, hand lettering, dan kadang juga suka nge gambar, aku juga punya ketertarikan yg kuat di bidang musik terutama angklung, aku sudah terjun ke dunia musik angklung kurang lebih sudah 7 tahun loh, ohhiya MBTI aku ESFJ ato bisa di bilang sih pribadi yang hangat dan menjadi penyemangat buat orang orang✨ mau tau lebih lanjut tentang aku langsung aja cek ig @raisyaaviandra

Divisi Inventaris

  • Rivanka Diaryzki

    Rivanka Diaryzki

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 24 Bandung / Ekonomi Islam Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Ketua Divisi Inventaris

    Halo semuanya.. Kenalin, aku Rivanka Diaryzki. Temen-temen biasanya manggil aku refund (dibaca: rivan, bukan repun). Saat ini aku kuliah di salah satu PTN negeri yang berkuasa di atas tanah Jatinangor, yupsss Unchpad! tepatnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Ekonomi Islam angkatan 2019. Bergabung di tim muhibah sejak 2017, Alhamdulillah berkesempatan untuk merasakan keseruan misi budaya di benua Australia dan Eropa 2018 silam. Tentunya kesempatan yang sangat luar biasa dan memorable parah! Banyak yang bilang sih aku orangnya nyeleneh, karena sering melakukan sesuatu di luar pemikiran orang pada umumnya. Hal simple bisa jadi ribet, dan hal ribet bisa jadi simple. Wkwkwk sebenernya mah engga gitu tau, tapi ada benernya juga sih. Jangan lupa follow ig ku yaa @rivanka_

  • Mazmur Ek Sandi Siburian

    Mazmur Ek Sandi Siburian

    Asal Sekolah: SMA Santa Maria 1

    Jabatan: Anggota Divisi Inventaris

    Hallo, perkenalkan nama saya Mazmur Ek Sandi Siburian. Saya biasa si panggil Mazmur. Saya sekolah di SMA yang cukup baik di Bandung, yaitu SMA Santa Maria 1 Bandung. Di tim Muhibah, mungkin saya yang pertama berasal dari SMA tersebut yang menjadi anggota Muhibah hehe. Mengenai sifat, saya mempunyai sifat yang "biasa" aja, dan tidak bisa di ajak ngejokes. Di Muhibah saya merupakan anggota baru, yang bergabung di tengah latihan. Jadi saya belum memiliki kontribusi cukup besar dalam tim, tapi saya akan berusaha yang terbaik untuk tim Muhibah. Mengenai alat musik, saya ditempatkan di tim angklung C#. Selain itu, saya paling memiliki rasa percaya diri di perkusi, karena kebetulan saya sudah belajar musik Drum dari kecil. Jadi, saya mempunyai bekal untuk meng-aplikasikannya ke perkusi lain seperti kendang. Dalam tim ini, saya sangat di ajarkan disiplin, kekeluargaan, agama, dan solidaritas yang tinggi. Tim ini sangat berpengaruh dalam hidup saya, karena saya banyak belajar dari sana. Itu membuat saya ingin berjuang juga untuk tim.

Divisi Transportasi

  • Triana Puspitasari

    Triana Puspitasari

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 24 Bandung / Manajemen Komunikasi Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Ketua Divisi Transportasi

    Haloo!! Aku Triana Puspitasari biasa dipanggil Ana. Aku lahir di Bandung tanggal 5 September 2000. Tahun 2020 ini aku berhasil jadi maba fikom unpad di jurusan manajemen komunikasi. Buat yang belum kenal aku biasanya nganggap sifat aku antagonis, padahal aslinya aku friendly kok. Oiya aku suka banget jalan-jalan. Ada yang mau ajak aku jalan-jalan? Hihihii...

  • Najwa Labibah

    Najwa Labibah

    Asal Sekolah: SMKN 12 Bandung

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Transportasi

    Hai temen-temen kenalin nama aku Najwa Labibah, biasa dipanggil najwa, tapi kalau di sekolah biasa dipanggil awa. Umur aku sekarang 18 tahun , aku lahir di bulan november dan aku suka banget sama kucing. Aku sekolah di salah satu SMK di Bandung, mau tau jurusan apa?? Jurusan teknik penerbangan guyss, ceritanya pengen lanjutin perjuangannya pak Bj Habibie di dunia kedirgantaraan,hehe do’ain ya temen temen. Selama di SMK aku juga ikut ekskul angklung, dan pengen terus lanjut main angklung walau udah lulus sekolah dan Alhamdulillah sekarang aku jadi anggota Tim Muhibah Angklung yang selalu ku banggakan #azekk kata orang aku tuh pendiem dan cuek padahal aslinya aku humoris dan asik ko orang nya hehe. Ohh iya biar aku bisa kenal sama kalian juga yang lagi baca tulisan ini, boleh follow IG @la_najwa

Divisi Akomodasi & Konsumsi

  • Annisa Nandareta Andriyaningrum

    Annisa Nandareta Andriyaningrum

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 10 Bandung / Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Ketua Divisi Akomodasi dan Konsumsi

    Hallo teman-teman! Kenalin nama aku aen, mahasiswa ilmu pemerintahan, fisip unpad 2019. aku udah ada di tim ini selama kurang lebih 3 tahun, hihihi lama juga ya. Alhamdulillah, di tim ini juga aku diamanahi sebagai wakil ketua divisi latihan yang mengurus teknis serta menjamin kelancaran latihan.

    Oiya, banyak yang bilang aku ini orang yang pengertian dan humble kepada siapapun. hihi entah kenapa aku memang suka dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, itu juga salah satu motivasi aku masuk tim ini. selain itu, aku juga punya hobi atau bakat terpendam loh! akhir-akhir ini aku lagi suka nulis, masak, dan main mobile legends hahaha. yuk kenalan sama aku lebih lanjut! @nandareta

  • Luh made Gede Nabiella Dewi Wiwaha

    Luh made Gede Nabiella Dewi Wiwaha

    Asal Sekolah: SMAN 2 Bandung

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Akomodasi dan Konsumsi

    Helooo semuanyaa kenalin nama aku Luh Made Gede Nabiella Dewi Wiwaha (panjang ya namanya hehe). Aku biasanya di panggil sama keluarga Dewi kalo sama temen-temen Dedew, Iting, Wiwi, Iwed pokonya masih banyak panggilan yang lainnya. Umur aku sekarang 16th, bulan agustus 17th. Aku sekolah di SMAN 2 Bandung, sekolah favorit di Bandung dan terkenal dengan pensi (pentas seni) yang namanya f2wl (from two with love). Teruss banyk temen" yang bilang aku tuh jutek, judes, pendiem, padahal sebenernya aku tuh baik, rajin menabung, pecicilan hehe😁. Sekalian follow ig aku yahh @Dewi_kliting maacii 🤗

Divisi Olah Raga

  • Zacky Faishal Abror

    Zacky Faishal Abror

    Asal Sekolah: SMAN 24 Bandung

    Jabatan: Ketua Divisi Olahraga

    Haiiii, assalamualaikum, salam kenal. Perkenalkan nama saya Zacky Faishal Abror berasal dari SMAN 24 Bandung. Aku lahir di Bandung, 30 Juni 2002. Aku masuk di tim Muhibah pada tahun 2019. Alasan pertama saya masuk tim ini, ingin menambah relasi dan mencari ilmu baru khususnya di bidang musik angklung. Alhamdulillah, saya dipertemukan dengan orang orang hebat dalam tim ini dan mendapatkan pengalaman luar biasa yang mungkin tidak dapat saya temui di tempat lain. Sekian perkenalan dari aku, kalau mau lihat lebih lanjut boleh follow ig aku @zackyfaishal Terimakasih......

  • Farrel Faradine

    Farrel Faradine

    Asal Sekolah: SMK Negeri 10 Bandung

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Olahraga

    Haallloooo..... Perkenalkan namaku Farrel Faradine, biasa dipanggil Farrel. Umur aku sekarang 16 tahun. Aku tinggal di Bandung. Aku bersekolah di SMK kesenian di kota Bandung, yaitu SMK Negeri 10 Bandung. Jurusan yang aku ambil adalah Karawitan. Aku masuk SMK ini pakai jalur prestasi FLS2N Musik Tradisi tingkat Nasional. Kenapa aku masuk SMK ini, karena aku suka banget main musik dan tertarik sama musik tradisi. Yang mau tau lebih lanjut tentang aku follow Instagram aku yah @farrel_faradine

Divisi K3

  • Nasya Batrisiyya

    Nasya Batrisiyya

    Asal Sekolah: SMA Negeri 1 Bandung

    Jabatan: Ketua Divisi K3

    Hai everyone!! Perkenalkan aku Nasya Batrisiyya, umur 14 tahun dan anak paling muda lho ditim ini xixixi. Aku sekolah di SMANSA Bandung, which is salah satu sekolah favorit di Bandung. Dari kecil aku tuh sayang banget sama kegiatan yang berbau kesenian, apalagi nari sama main angklung eugh ga ketahan deh. Kesenian tuh kayak part of my life banget. Aku tuh aslinya rame banget orangnya, rata rata first impressionnya ke aku itu " kalem and ngakak bingits " hehe. Seneng banget pas masuk tim muhibah ketemu kakak-kakak yang sefrekuensi. Oiya jangan lupa follow my media sosial ya guys @nasyaa505 thank u✨✨

  • Hana Aulia Effendi

    Hana Aulia Effendi

    Asal Sekolah: SMAN 15 Bandung

    Jabatan: Anggota Divisi K3

    haloo nama aku Hana Aulia Effendi, biasanya dipanggil hana atau na. sekarang aku berumur 17 tahun. banyak yang bilang aku pendiem banget, terus katanya aku serem kalo ngga senyum. aku suka main musik dan seneng main voli meskipun ga jago hehe. sekian, jangan lupa follow @hanaaeff yaa

Divisi Tari

  • Tasya Chandra Mustika

    Tasya Chandra Mustika

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 20 Bandung / Manajemen Produksi Media Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Ketua Divisi Tari

    Halo guyss, kenalin aku Tasya Chandra Mustika panggil aja Tasya, umur aku bentar lagi 20 tahun di tanggal 9 oktober hehe. Aku sekarang kuliah di FIKOM UNPAD jurusan Manajemen Produksi Media (MPM). Aku suka banget nari dari sd dan juga sekarang aku nemuin hobi baru yaitu masak, aku suka banget masak sehari ga masak tuh kaya ada yg kurang aja gt, aku orangnya mageran guys kalo buat nugass tp kalo buat masak aku semangat bgt loh aku seneng banget bereksperimen tentang makanan walau ada yg berhasil ada juga yg gagal Hahaha tp gapapa yg penting belajar,karena aku seneng memperlajari hal - hal baru. Oiya aku juga suka sama kebudayaan indonesia dan aku seneng banget masuk Tim Muhibah karena aku bisa terus menjaga kebudayaan indonesia yaitu Angklung dan juga tim ini menjadi sarana aku buat berkembang. Biar lebih akrab yuk follow ig @mustikatasya yaa

  • Giany Fadia Haya

    Giany Fadia Haya

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 24 Bandung / Pemasaran Digital Universitas Padjadjaran

    Jabatan: Wakil Ketua TMA III & Wakil Ketua Divisi Tari

    Hello friends! Kenalin nama aku Giany Fadia Haya. Biasa dipanggil Gian atau Gia. Tapi saudara-saudaraku biasa manggil aku Ian (bukan Ian Kasela yak hehehe). Umurku sekarang 20 tahun. Aku lahir di hari kasih sayang ceunah mah, yap, 14 Februari 2000 (padahal mah aku ga pernah percaya valentine day sii, aku selalu bilang tanggal itu mah kheseus hari kasih sayang sedunia akhirat untuk Giany we hahaha). So, kalau ada yang mau ngasih kado bilang yaa, nanti aku kasih alamatnya deh tenang aja. Aku mahasiswi di FEB Unpad jurusan Digital Marketing. Aku enjoy banget belajar di sini karena aku tetap bisa dapet ilmu soshum dan saintek secara bersamaan. BTW, aku tuh orangnya random banget friends, porsi makan kuli tapi badan kecil teroos, jokesnya garing abiz, tiba-tiba suka receh, sering gaje (ga jelas), perfeksionis, kadang galak, kadang baik, imajinasi/ide apapun sering tiba-tiba muncul di kepalaku, dan seneng banget ketemu orang-orang. FYI, pas SMA aku pernah dapat 3 cap sekaligus dari angkatan: "ter-cantik" (ini kayanya sih salah server karena aku ga merasa begitu wkwk) dan "si sibuk" (kalo ini aku merasa sih, bahkan sampai sekarang, tapi aku gamau dibilang sibuk karena jadi kayak ada space gitu loh sama banyak orang dan menurutku segini tuh aku belum ada apa-apanya karena banyak banget orang yang jauh lebih sibuk n produktif daripada aku) dari organisasiku. Dan "ter-caleuy" di buku angkatan (ini mah relate karena bentukan muka ku yang sunda pisan dan sayu tapi aslinya semangat banget akutuh) HAHAHA.

Divisi Vlog

  • Simatupang Alexsander Samuel

    Simatupang Alexsander Samuel

    Asal Sekolah: SMAN 24 Bandung

    Jabatan: Ketua Divisi Vlog

    Hello gesss kenalin nama aku Simatupang Alexsander Samuel dipanggilnya Alex. Aku lahirnya di Bandung, 8 Desember 2003. Umur saya saat ini 16 tahun. Aku sekolah di SMAN 24 Bandung. Aku keturunan Batak tapi mukanya gaada batak-bataknya. Mata aku sipit jadi disebutnya orang cina nyasar. Kata orang-orang mah aku orangnya gabisa diem padahal aku mah pendiem. Aku main musik dari SMP. Dulu waktu SMP sempet ikut karawitan dan ikut FLS2N. Berhubung aku orangnya mageran jadi sukanya rebahan.

  • Ghina Larissa Indra Putri

    Ghina Larissa Indra Putri

    Asal Sekolah: SMAN 11 Bandung

    Jabatan: Anggota Divisi Vlog

    Holla! Kenalin namaku Ghina Larissa Indra Putri, biasa dipanggil Ghina. Sekarang umur aku 16 tahun, yuhu tahun depan sweetseventeen! Aku sekolah di SMAN 11 Bandung. Aku masuk ke SMA ini pake jalur prestasi tari. Awal masuk SMP aku mulai mengenal seni, jadi aku masuk eskul tari waktu SMP. Dan melalui tari aku bisa ikut ke eropa untuk mengikuti lomba folk dance disana. First impression orang lain ke aku katanya jutek sama nyebelin mukanya AHAHA padahal kalo tau aslinya wah udah deh. Kadang-kadang aku suka dijadiin tempat curhat sama temen-temen aku loh, mau masalah bucin atau apapun deh HEHEHE. Aku seneng banget sama yang namanya travelling, karena bisa ngelepas jenuh banget. Hobby aku bermain biola sama nonton drakor. Jangan tanya berapa drakor yang udah aku tonton ya. Cukup deh, jangan lupa follow ig aku ya! @ghinalarissa

Divisi Media Sosial

  • Tazkia Riza Azzahra

    Tazkia Riza Azzahra

    Asal Sekolah / Universitas : SMAN 3 Karawang / Manajemen Industri Katering Universitas Pendidikan Indonesia

    Jabatan: Ketua Divisi Media Sosial

    Halooo kenalin nama aku Tazkia Riza Azzahra, kalo mau manggil aku Kia ajaa okk. Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2001, anak ke 2 dari 4 bersaudara. Hobi aku masak dan ngemil apalagi ngemilin keripik, dan kemana” aku suka bawa boncabe, sampe dibilang muka aku kayak boncabe, ok skip. Aku lulus dari SMA 3 Karawang dan aku memutuskan gapyear karna belum rezekinya, akhirnya gabung di Tim Muhibah ini. Dan yang terakhir alhamdulillah tahun 2020 ini aku udah resmi jadi mahasiswa di UPI lewat jalur SBMPTN. Dadaahh semuanya sampai bertemu lagii dengan kiya kiyut, follow yaa @tazkiarz

  • Zara Griselda Putri

    Zara Griselda Putri

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 27 Bandung / Desain Interior Telkom University

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Media Sosial

    haii peeps !!! kenalin nih nama aku Zara, umur aku 17 tahun, suka banget sama warna biru, aku sekarang kuliah jurusan desain interior di telkom university, kata orang sih akutu jutek banget, terus keliatannya pendiem, padahal aku orangnya pecicilan banget, banyak tingkah, itumah merekanya aja yang belom kenal aku hehe. Aku suka banget makanan pedes, rasanya kalo makan makanan ga pedes tuh kurang nikmat gitu, terus aku orangnya takut banget sama belalang, laba laba, cicak, kecoa, ah banyak deh pokoknya segala takut. Udah ah perkenalannya yuk follow ig aku @griseldazar

Divisi Dokumentasi

  • Mirza Hasna Shavira

    Mirza Hasna Shavira

    Asal Sekolah: SMA Alfacentauri

    Jabatan: Ketua Divisi Dokumentasi

    Hai semua! Perkenalkan nama aku Mirza Hasna Shavira tapi aku lebih suka dipanggil Ica. Umurku 17 tahun, tepat di tahun ke-3 Sekolah menengah atas di salah satu SMA swasta yang berlokasi disebelah siomay no. 1 di Bandung. Karena minat dan bakat ku ada di bidang seni, aku mengikuti ekstrakurikuler angklung dari SD sampai SMA dan akhirnya bergabung di Tim Muhibah Angklung. Meskipun aku mengikuti kegiatan per-angklung-an dari sekolah dasar, aku hanya menjadikan angklung sebagai hiburan karena aku senang mendengar suara angklung yang bersatu. Cita-citaku sebenarnya berkuliah di jurusan desain produk FSRD ITB. Doakan berjodoh yaa

  • Qanita Aisya

    Qanita Aisya

    Asal Sekolah: SMAN 3 Bandung

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Dokumentasi

    Tahun 2003 atau tepatnya tanggal 3 April, Bandung mengalami penambahan populasi. Seseorang bernama Qanita Aisya yang memiliki nama samaran, Tata, terseret ke muka bumi. Menjalani 17 tahun hidupnya dengan overthinking, kini berusaha menjadi produktif di tengah pandemi dan di antara tumpukan tugas. Sedang bertahan hidup agar bisa lulus dari SMAN 3 Bandung meskipun tersesat di jurusan MIPA. Bukan musisi, namun mencintai Muhibah Angklung sepenuh hati.

Divisi Web

  • Andhika Muhammad Akbar

    Andhika Muhammad Akbar

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 5 Bandung / Manajemen Universitas Padjdjaran

    Jabatan: Ketua Divisi Web

    Hallo Guys, nama saya Andhika Muhammad Akbar biasa dipanggil AMA. Saya adalah mahasiswa tingkat akhir Manajemen Unpad. Hobi saya adalah ngelakuin kegiatan yang santai dan ngebuat tenang perasaan seperti dengerin musik, bermain piano, menyanyi, membaca buku, dan menonton film. Kata temen-temen sih saya tuh orangnya baik, ramah, rajin, dan pendiam. Oiya saya sudah bergabung dari Tim Muhibah Angklung ini sejak dari tahun 2017 loh. Tua juga ya hahaha.

  • Sherin Viendra Permana

    Sherin Viendra Permana

    Asal Sekolah / Universitas: SMAN 4 Bandung / Manajemen Resort & Leisure Universitas Pendidikan Indonesia

    Jabatan: Wakil Ketua Divisi Website

    Dengan Sherin disini ! Nama lengkapku Sherin Viendra Permana, asli Bandung tapi Bandungnya Bandung ujung ehehe... Hobiku adalah menari, dari kecil emang udah gabisa diem anaknya, sering banget dulu kakakku mergokkin lagi joged-joged gajelas depan kaca. Dan pada akhirnya hobi ini bisa membawa aku untuk tertarik ikut tim ini. Oiyaa, tahun ini aku maba UPI loohh. Tapi bukan jurusan seni tari (ehehehe karna aku sukanya modern dance) tapi jurusan Manajemen Resort & Leisure. Hahh? Jurusan apa tuh baru denger. Kalo kepo boleh yaa tanya tanya di dm ehehehe ig nya @shnvndr (sekalian promosi hihihi)